Mobil Whulandary Herman Dibawa Kabur, Laudya Cynthia Bella Bantu Sebar Luaskan

Christiya Dika Handayani | 1 Oktober 2017 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Puteri Indonesia 2013 Whulandary Herman mengalami hal kurang menyenangkan. Ia mengaku mobilnya dibawa kabur oleh supirnya sendiri.

Hal ini diungkapkan Whulandary Herman melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, ia memasang wajah sopirnya bernama Dani yang diduga membawa pergi mobilnya.

"Mohon bantuannya untuk teman-teman di mana pun berada, terutama daerah Jakarta. Mobil saya telah hilang dicuri oleh sopir pribadi saya yang bernama Dani, mobil Terious warna silver plat polisi BA 1740 RT #terimakasih untuk bantuannya," tulis Whulandary Herman dalam kolom keterangan unggahannya.

Kabar Whulandary Herman kehilangan mobil kemudian diketahui oleh teman-teman dekatnya. Salah satunya, Laudya Cynthia Bella. Istri Engku Emran itu pun menulis perihal kehilangan mobil yang dialami Whulandary Herman lewat fitur Instagram Stories-nya.  

Mobil dibawa lari sopir, netizen kemudian menunjukkan keprihatinannya terhadap Whulandary Herman.

"Semoga cepat ketemu mobilnya," tulis netizen. "Kak semoga cepet ketemu dan semoga cepet ketangkep ya kak. Semoga dimudahkan semuanya," timpal netizen lain. "Semangat ya Uni cantik, Allah selalu melindungimu," ujar netizen lain.

Uniknya, dua jam setelah mengaku kehilangan, mobil Whulandary Herman berhasil ditemukan. 

(dika / bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait